Masalah Honorer K2 Dapat Terselesaikan Jika Prabowo Presiden

Masalah Honorer K2 Dapat Terselesaikan Jika Prabowo Presiden
Masalah Honorer K2 Dapat Terselesaikan Jika Prabowo Presiden. Pemerintah telah merencanakan membuka seleksi  CPNS pada periode tahun 2018. Rencana ini ditanggapi dengan sinis oleh forum honorer K2 (kategori dua).  Hal ini dikarenakan para honorer K2 tersebut telah merasakan kekecewaan . Dimana tidak mendapatkannya perhatian atas kelangsungan kinerja mereka, terutama tentang pengangkatan menjadi PNS.

Masalah ini , seharusnya menjadi salah satu prioritas pemerintah untuk mencari penyelesaiannya. Karena itu, Politikus Partai Gerindra Bambang Riyanto dalam wacananya mengklaim untuk masalah honorer K2 (kategori dua), akan tuntas terselesaikan jika bapak Praowo subianto menjadi presiden. Kembali dikatakan oleh Bambang, bahwa masalah honorer K2 ini telah menjadi salah satu masalah prioritas yang akan diselesaikan oleh partai Gerindra.

“K2 ini masalah rakyat. Kami sudah memposisikan bersama rakyat dan kami komitmen menyelesaikannya sampai tuntas,” dikatakan Bambang kepada JPNN sebelum rapat kerja Badan Legislasi (Baleg) membahas revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN).

Masih dalam kesempatan yang sama, bambang mengatakan dimana proritas utama apabila ia terpilih lagi  menjadi anggota DPR periode 2019-2024, adalah untuk menyelesaikan permasalahan honorer K2 , sehingga tidak berlarut-larut. Memperjuangkan honorer K2 menjadi PNS atau ASN, telah dicantumkan oleh Bambang di formulir BB 2 (CV), sebagai alasan/motivasinya menjadi wakil rakyat saat mengisi Saat mengisi persyaratan untuk menjadi bacaleg DPR RI.

“Bila Prabowo menjadi presiden dan saya menjadi anggota DPR, dan jika saat memerintah Prabowo tidak menyelesaikan masalah honorer K2, saya akan mundur,” tegas Bambang sembari memerlihatkan form BB 2 tersebut.

Prabowo sendiri mempunyai komitmen yang kuat dalam menyelesaikan permasalahan bangsa. Karena itu, Bambang sangat optimis bahwa Masalah K2 ini dapat di tuntas kan dengan beliau ketika menjadi Presiden nanti.

Comments

Popular posts from this blog

Prabowo : Ekonomi RI Belum Sanggup Hadapi Perang Dagang AS-China

Kedekatan Prabowo dengan PBNU sebagai Institusi Penting dan Dipercaya Rakyat